Blog ini telah mengalami perubahan besar. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari di sini, maka silahkan Anda mencarinya di www.RumahCahaya.com

Konsep Kebidanan

24 Januari 2009


Waah... kok blog ini berjudul Konsep Kebidanan ya?

Ya.. namanya juga blog obrolan ringan... apa saja bisa diobrolkan di sini.

Judul Konsep Kebidanan ini adalah obrolan mengenai buku Konsep Kebidanan yang iklannya serta daftar isi serta cara pemesanan buku tersebut ada di salah satu blog istri saya.

Selain seorang bidan, ia yang sehari-harinya selalu sibuk dengan urusan kerja dan urusan kuliah, ia juga adalah seorang Internet marketer atau pebisnis online "walaupun masih pemula" yang belajar di Asian Brain Internet Marketing Center, dan salah satu cara bisnis online-nya adalah dengan menjual buku Konsep Kebidanan tersebut di blog gratisannya.

Kok.. seorang internet marketer ngiklanin buku di blog, blog gratisan lagi, bukannya di Toko Online??.

Yaa..caranya tersebut hanyalah untuk menarik jumlah pengunjung lewat kata kunci/keyword dari judul serta daftar isi buku tersebut ke blog gratisannya tersebut, dan terbukti berhasil meningkatkan jumlah pengunjung yang signifikan, dan sekaligus mencari sedikit keuntungan lewat buku tersebut, serta terbukti berhasil pula mendatangkan cukup banyak pesanan dan penjualan.

Ia juga belum membuat sebuah Toko Online, karena fokusnya saat ini adalah di beberapa blog/website berbahasa Inggris untuk memperoleh penghasilan dari Pay Per Click Advertising (Google Adsense) dan dari Pay Per Lead Advertising.

O yaa..., obrolan kita lanjutkan lagi ke buku Konsep Kebidanan tersebut.

Buku konsep kebidanan lumayan banyak peminatnya juga, seperti mahasiswa akademi kebidanan, dosen akademi kebidanan, dan bidannya sendiri. Terkadang yang pesan bukan mereka sendiri lho... kadang yang pesan, ada yang mengaku kakak atau ada juga yang mengaku pacar mereka.

Bukan hanya di blog istri saya saja sebenarnya iklan buku ini dimuat, tetapi dimuat juga di blog Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan yang dipimpin oleh pengarang bukunya itu sendiri, dan merupakan tempat isteri saya melanjutkan kuliah juga.

Baik yang dijual di blog isteri saya maupun di blog pengarangnya, harga buku tersebut adalah sama, yaitu Rp. 27.ooo,- dan halaman buku tersebut dicetak di atas kertas yang lumayan berkualitas. Tetapi ada juga yang dijual di salah satu situs penjualan buku yang kantornya beralamat di Bandung, dengan harga yang lebih murah karena menggunakan kertas dengan kualitas yang rendah, walaupun saya yakin isinya sama saja. Ya.. tentunya pilihan diserahkan kepada para peminat buku tersebut, mau memilih buku yang mana.

Waah.. kok jadi begini ya postingan-postingan saya sekarang di blog ini?? yaa.. soalnya bingung mau nulis apaan... udah aja sekalian iklan Buku Konsep Kebidanan... he..he... jangan marah yaa...

Apakah Anda juga salah satu peminat buku tersebut...???

Kalau iya.., silahkan Anda cari daftar isi, cara pemesanan serta cara pembelian dan pengiriman buku tersebut DI SINI

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP