Blog ini telah mengalami perubahan besar. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari di sini, maka silahkan Anda mencarinya di www.RumahCahaya.com

Mencari Penghasilan Lewat Internet

31 Juli 2008

Di sebuah forum tanya jawab seringkali ada orang yang bertanya tentang mencari penghasilan di internet. Ada pelajar, mahasiswa, seorang yang baru lulus menyelesaikan sekolah atau kuliah, orang yang belum dapat kerja, bahkan tidak sedikit orang yang sudah bekerja pun menanyakan hal yang sama.

Seperti inilah pertanyaan yang sempat saya peroleh dan saya jawab di sebuah forum T & J tersebut:

" Apa benar penawaran" yg ada di Internet seperti
http://www.titiktitik.com
http://www.zxzxzx.com

Tolong bantuannya, saya lg membutuhkan duit secepatnya. Soalnya dua contoh yg saya sebutkan diatas harus mengeluarkan modal sebesar 200rb. Takutnya tidak benar kan malah rugi. "

" Tmn2 mt saran dan pendapat donk. Saya cowok masih pelajar SMA kira-kira pekerjaan atau bisnis apa yang bisa cocok buat saya untuk nambah uang saku? Sy mau mencoba bisnis internet. thx be4... "

" Gimana sich caranya cari duit di internet? "

" Ada yang sudah gabung di salah satu internet marketing forum nggak? "

Aku rencananya ingin menggeluti internet marketing, untuk forum yang bagus dimana ya?? please, Thanks

" Bisnis apa ya..... di internet yg sekarang lg laku keras??? mkasih. "

" tolong dong dong penjelasannya, Apakah yang dimaksud membangun bisnis via internet ??? yang katanya bisa menghsilkan uang sampai puluhun juta rupiah bahkan sampai ratusan juta? kalau memang ada tolong diberitahu dong cara-cara memulainya mulai dari awal sampai tahap yang akhir?? tolong ya.... :thanks for all "

" Aku taunya tentang affiliate lewat makalah-makalah yang ada di internet. Akupun tertarik. Jadi disini selain keinginan belajar juga aku mau tau juga positif negatifnya apakah ada? Thanks ya atas jawabannya..., "

Ya... itu hanya sebagian pertanyaan yang saya peroleh. Saya yakin pertanyaan-pertanyaan seperti itu sangat banyak dan bukan hanya di satu forum, tetapi di berbagai banyak forum.

Apa kesan dan pesan yang bisa kita tangkap dari pertanyaan-pertanyaan tersebut di atas?
  • Ada orang yang belum mengetahui, tetapi mungkin sering melihat, membaca atau mendengar tentang bisnis di internet, dan ingin mengetahui kebenaran bisnis di internet.
  • Ada orang yang belum mengetahui atau mungkin juga sudah mengetahui, tetapi tidak yakin benar atau tidaknya bisnis di internet, takut terkena penipuan, dsb.
  • Ada orang yang sedikit mengenal dan mengetahui bisnis di internet, tapi masih kebingungan mengenai tata cara dan langkah-langkah apa yang harus diambil untuk memulai berbisnis di internet.
  • Ada yang sudah mengetahui, tetapi masih bingung mengenai bisnis apa yang prospeknya sangat bagus di internet.
Menurut pendapat saya...., memang merupakan hal yang wajar dan manusiawi orang-orang bertanya-tanya tentang sesuatu yang mereka belum mengenal atau mengetahuinya. Saya juga sebelumnya ya.. seperti itulah... tidak mengetahui dan juga ragu-ragu mengenai apa itu bisnis di internet.

Tapialangkah baiknya jika kepenasaran mereka atau keinginan mereka untuk mengetahui dan mengenal lebih jauh tentang bisnis di internet, mereka cari tahu jawabannya sampai mereka menemukannya dan mengenalnya sehingga benar-benar mengetahuinya dan bahkan mempraktekkannya.

Di sini saya akan berbagi sedikit pengenalan tentang bisnis internet atau bisnis online, sebagai langkah awal bagi mereka yang ingin mengetahui lebih jauh tentang bisnis tersebut.

Baca Selengkapnya...

2 komentar:

Anonim 1 November 2008 pukul 12.06  

duhhhh.... PTC PTR gitu2 lagi yah...?

dulu dah pernah nyobain 3 kali...

tapi bosennya setengah mati...

buka kompi cuma buat buka2 iklan... gyaaaa dah gitu pembayarannya banyakan lewat pay pal...

kan mesti punya KTP itu

Cepi Nugraha 1 November 2008 pukul 15.08  

Saya tidak pernah merekomendasikan PTC PTR...atau sejenisnya... Saya lebih menganjurkan cara2 yang lebih baik dan lebih masuk akal seperti PPS, PPC, PPL, dll.

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP